Wednesday, April 15, 2020

Download pemutar video pc

Download pemutar video pc
Uploader:Dyudma
Date Added:30.07.2017
File Size:48.77 Mb
Operating Systems:Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads:30937
Price:Free* [*Free Regsitration Required]





9 Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik


Feb 14,  · MPC-HC atau Media Player Classic Home Cinema adalah program pemutar video yang paling ringan untuk Komputer dan Laptop. Program ini tidak membuat PC menjadi lambat kinerjanya, cocok dengan spesifikasi windows apapun saat ini. Player ini mempunyai fitur untuk melakukan screenshot, memutar video dengan framerate yang lebih lambat atau cepat dari aslinya.5/5(1). Pada posting kali ini kami akan membahas beberapa pemutar video atau media player yang bisa kamu download secara gratis. Semua pemutar video pada daftar ini mampu memainkan semua format media, termasuk musik digital, video, CD, dan DVD, ditambah dengan . Nov 07,  · Software pemutar video ini yakni salah satu software terpenting yang harus di instal di PC / laptop. Keberadaannya sangat di butuhkan khususnya bagi seorang pengoleksi film-film yang di download dari internet. Bahkan itu yakni hal yang masuk akal jikalau dalam sebuah pc terdapat lebih dari 4 buah software pemutar video.




download pemutar video pc


Download pemutar video pc


Pemutar Video atau Video Player atau Media Player adalah program umum yang mengacu kepada software komputer dan laptop yang dapat memainkan file multimedia, download pemutar video pc.


Program ini banyak tersedia secara gratis, banyak memiliki fitur terbaik dan unggulannya masing-masing. Memilih aplikasi audio Video Player yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan bukanlah tugas yang sulit, pengguna bisa mendapatkannya dengan mudah dari berbagai jenis pilihan yang tersedia dan dapat digunakan sepenuhnya untuk sistem operasi windows 7, 8, Program ini tidak membuat PC menjadi lambat kinerjanya, cocok dengan spesifikasi windows apapun saat ini.


Player ini mempunyai fitur untuk melakukan screenshot, memutar video dengan framerate yang lebih lambat atau cepat dari aslinya. Pengguna mendapatkan keuntungan dari pilihan, multi-monitor, manajemen warna, dan info Tampilan Download pemutar video pc. Program ini memiliki beragam fitur canggih seperti replay, download pemutar video pc, tangkapan layar, tangkapan Media Player, kontrol kecepatan pemutaran, efek, download pemutar video pc, memungkinkan melakukan lebih dari sekadar memutar video.


VLC Media Player adalah software pemutar video gratis dan open source yang dapat memutar berbagai format file multimedia. Player ini memiliki kemampuan yang unik, yaitu dapat memainkan video dalam mode ASCII, merekam pemutaran, memainkan file yang terkompresi, dan dapat melakukan konversi file audio video ke ekstensi atau format lainnya. SMPlayer adalah pemutar video multi-platform yang gratis dan open source, ringan, cerdas, dengan codec terintegrasi, download pemutar video pc.


Media Player ini dirancang dengan cerdas dengan tampilan antarmuka modern dan minimalis dengan berbagai macam pilihan tema. Program ini mendukung format dan codec yang paling terkenal seperti avi, mp4, mkv, mpeg, mov, divx, h. Player ini mencakup banyak fitur canggih seperti filter, perubahan kecepatan pemutaran, penyesuaian audio dan sub judul, equalizer dan banyak lagi.


PotPlayer adalah Pemutar Video gratis dengan codec terintegrasi. Player ini mendukung hampir semua ekstensi video modern yang tak terhitung jumlahnya. Antarmukanya halus dan minimalis, kualitas video yang tinggi, mendukung semua file format modern, mematikan komputer pada waktu tertentu setelah menonton film, dan sebagainya. Mendukung semua jenis teks, efek dalam subtitle.


Light Alloy adalah pemutar video yang gratis, modern, elegan, dan mendukung semua format populer. Player ini berjalan dengan sumber daya PC yang kecil, sehingga dapat dibuka dengan cepat. Program ini sangat cepat dibuka dengan antarmuka yang sederhana, mempunyai fitur yang banyak, dan dapat menonton tv melalui internet dan video online seperti youtube.


Zoom Player adalah Pemutar Video gratis yang cerdas, canggih, intuitif dan fleksibel. Ideal bagi pengguna walaupun dengan sedikit pengalaman pada komputer atau Laptop sebelumnya. Player ini memiliki teknologi Smart Play yang dapat disesuaikan download pemutar video pc kebutuhan PC. Your email address will not be download pemutar video pc. Download Aplikasi.


Fantastic Update Terakhir: 15 March 0 Comment. SMPlayer SMPlayer adalah pemutar video multi-platform yang gratis dan open source, ringan, cerdas, dengan codec terintegrasi. Light Alloy Light Alloy adalah pemutar video yang gratis, modern, elegan, dan mendukung semua format populer. Tags: Aplikasi Terbaik. Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published. Leave this field empty.


Read More





Top 5 Music Player Software's For PC 2019

, time: 7:18







Download pemutar video pc


download pemutar video pc

Aplikasi pemutar video terbaik PC berikutnya adalah 5K Player. Aplikasi ini sanggup memutar segala jenis format video dengan lancar dan tanpa gangguan. Selain itu, aplikasi pemutar video di laptop ini juga memiliki tampilan yang simpel dan tidak ribet sehingga kamu tidak akan kesulitan ketika ingin menggunakan aplikasi ini. Feb 14,  · MPC-HC atau Media Player Classic Home Cinema adalah program pemutar video yang paling ringan untuk Komputer dan Laptop. Program ini tidak membuat PC menjadi lambat kinerjanya, cocok dengan spesifikasi windows apapun saat ini. Player ini mempunyai fitur untuk melakukan screenshot, memutar video dengan framerate yang lebih lambat atau cepat dari aslinya.5/5(1). Nov 07,  · Software pemutar video ini yakni salah satu software terpenting yang harus di instal di PC / laptop. Keberadaannya sangat di butuhkan khususnya bagi seorang pengoleksi film-film yang di download dari internet. Bahkan itu yakni hal yang masuk akal jikalau dalam sebuah pc terdapat lebih dari 4 buah software pemutar video.






No comments:

Post a Comment